Kamis, 11 April 2019

Apa Manfaat Paling Penting dari Mengirimkan Artikel ke Direktori Artikel?

Kegemaran terbaru dalam pemasaran internet adalah menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori. Ada beberapa alasan mengapa ini sangat populer. Alasan utamanya adalah bahwa ini berfungsi. Cara Memulai Menulis Artikel Mengirimkan artikel ke direktori mencapai hal yang mustahil; itu benar-benar menarik pengunjung dan kemungkinan pelanggan ke situs web Anda.

Biarkan kami berasumsi bahwa Anda telah menulis artikel Anda, mengoreksi dan memperbaiki semua kesalahan ejaan dan tata bahasa, dan mempostingnya ke direktori artikel populer. Apa yang terjadi selanjutnya tidak diragukan lagi adalah aspek yang paling penting dan bermanfaat dari menulis dan mengirimkan artikel. Keajaiban dimulai ketika pekerjaan Anda muncul online di direktori yang dikirimkan.

Mesin pencari memiliki program khusus yang disebut spider yang "merangkak" atau mengikuti tautan dari satu situs web ke situs lainnya. Ketika spider mesin pencari mendarat di situs web, itu "mengindeks" atau menyimpan salinan halaman web di server mesin pencari. Setelah itu,mesin pencari dapat menampilkan halaman web itu di halaman hasil pencarian.

Ketika tulisan Anda ditampilkan, spider mesin pencari akan mengindeks artikel Anda di situs direktori. Kemudian akan mengikuti tautan yang Anda tempatkan di bagian informasi penulis dan mengunjungi situs web Anda. Setelah mengindeks situs Anda, mesin pencari akan menambahkannya ke server mereka dan mulai menampilkannya di halaman hasil pencarian. Agar situs Anda dapat ditemukan oleh pengguna mesin pencari, situs Anda harus dikunjungi dan diindeks oleh spider mesin pencari. Mengirimkan artikel ke direktori adalah cara termudah untuk mewujudkannya.

Namun, Anda dapat mempercepat proses dengan mengirimkan tulisan Anda ke beberapa direktori. Secara umum, semakin banyak tautan yang Anda tunjuk ke situs web Anda, semakin sering spider mesin pencari akan mengunjungi dan mengindeks situs Anda. Ini biasanya memungkinkan halaman interior situs Anda diindeks lebih cepat.Juga, jika Anda memperbarui informasi di situs Anda, perubahan akan muncul di mesin pencari lebih cepat.

Teknik ini adalah cara yang bagus untuk situs baru untuk diindeks oleh mesin pencari tanpa harus bertukar tautan dengan situs lain atau membeli tautan satu arah yang mahal dari situs otoritas. Ada banyak manfaat lain untuk mengirimkan artikel Anda ke direktori, tetapi ini adalah yang paling penting. Lagi pula, jika mesin pencari tidak dapat menemukan situs web Anda, bagaimana calon pelanggan menemukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar